Jumat, 25 September 2015

Pulau Pisang, Harta Tersembunyi di Pesisir Barat Lampung


pulau Pisang
View pantai dilihat dari dermaga
Belum banyak yang tau keindahan pulau Pisang di Pesisir Barat Lampung dan kehidupan di dalamnya.  Bertahun-tahun tinggal di Lampung pun saya baru sempat berwisata mendatanginya di tahun 2012 ini. Bisa ditempuh dalam 5 jam dari Bandar Lampung (sekitar 250 km). Bandingkan dengan Kiluan yang hanya 80 km tetapi harus ditempuh dalam 3 jam. Jadi menurut saya akses ke pulau Pisang tidak lah sulit.
Dengan menyewa mobil dari Bandar Lampung menuju pantai Tebakak (setelah Krui) , lalu dengan perahu penumpang reguler yang ada tiap pagi dan siang di Tebakak. Mobil bisa diparkir di dusun terdekat. Aman dan penduduknya ramah! :)
Menempuh 250an km, Bandar lampung – Kota Agung  – Krui – Tebakak, kita sudah disuguhi banyak keindahan selama di perjalanan. Lihat waktu kalau ingin banyak berhenti ;) Lebih baik datang lain waktu untuk sekedar berhenti dan memotret di perjalanan. Di Tebakak pun banyak terdapat batu-batu besar di pantai yang sangat indah.
Saat menyeberang, mata kita akan terhibur dengan warna biru laut yang menawan, tak perlu banyak edit di photoshop ;) 2 hari di pulau Pisang, banyak keindahan yang bisa kita dapat di sana.  Lumayan untuk hiasan di FB dan menginspirasi kawan-kawan lain untuk datang berkunjung.
Berikut foto-foto yang saya ambil akhir pekan lalu (15-16 Nov 2012) di Pulau Pisang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Chrome Pointer