Kamis, 03 Juli 2014

Download Theme Manchester United 2014 for Windows 7


Assalamualaikum W.W>
Tentu bagi kalian penggemar mu tidak mau ketinggalan dengan tema yang satu ini karena dijamin keren dan gak nyesel deh setelah menerapkan download tema Manchester unidet (MU) terbaru 2014 ini.
Di dlam tema mu ini saya sudah masukkan wallpaper wallpaper hd yang pastinya cocok sekali untuk uuran laptop anda mulai dari van persie,kagawa,vidic,evra,Ferdinand,rooney,dan bintang baru yang sedang naik daun saat ini yaitu A.janujak
Jangan ngakunya fans mu gan kalau belum download tema mu terbaru ini jangan juga jadi fans karbitan karena fans sejati adala fans yang selalu ada di saat tim terseut kalah maupun menang.
Dari pada lama dan berbelit belit langsung saja ni gan saya kasih screen shootnya dulu

Screen shoot







Keunggulan dari tema mu terbaru 2014 ini adalah sbb :
1.      Terdapat kurang lebih 50 walpaper yang berevolusi hd
2.      Cursor telah saya rubah dengan logo mu
3.      My computer dan recyle bin juga sudah saya rubah menjadi logo mu
4.      Font atau tulisan sudh saya rubah menjadi lebih menarik.

Ok dari pada penasaran dan sudah gak sabar lagi ingin mendownload tema Manchester united terbaru 2014 ini silahkan bisa di download langsung di link di bawah ini.

>>>Download disini <<<
pasword : cahaya mentari
Ok saya rasa cuup sekian untu postingan kali ini tentang download tema mu terbaru 2014 semoga sobat semuanya suka dengan temanya dan jangan lupa comentar dan like nya ya sob..:)

Download tema manchester united terbaru 2014 for pc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Chrome Pointer